Jennifer Lopez Green Versace Dress

Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kenal bintang satu ini, Jennifer Lopez Green Versace Dress , sedang menjadi viral dengan balutan gaun karya versace yang bermotif warna hijau. Perhatikan di mana mana sumber memperlihatkan betapa iconic , telah menjadikan perhatian yang luar biasa.

Dalam acara grammy award yang berlangsung baru baru ini nama bintang yang terkenal dengan lagunya On The Floor , betapa telah menyihir penonton langsung, bahkan dunia melalui layar kaca dan youtuber, instagramer serta facebooker dan lainnya.

Tentu ada satu pesan yang brilian dengan pemilihan design yang aduhai itu. Bukan saja abal abal, sebut saja Versace maka semua tahu siapa perancang busana satu ini. Namun yang satu ini belum tahu kan? inilah jawabnya.
Siapa sebenarnya dibalik ide yang sangat cemerlang ini dan apa maksud dibalik corak hijau pada ciptaannya ini. Maka ikuti berikut ini

Bukan saja lagunya telah populer, tetapi juga penampilan yang selalu membuat pemirsa layar kaca atau yang langsung telah menjadi sakit mata, susah berkedip. Coba saja rewind ulangi video youtube setiap penampilan J Lo.   Maka jawabannya terserah anda.  Percaya kan?

 

Apa yang membawa J Lo begitu mempesona?

Adalah banyak hal , semua menjadi satu dan ter-kemas secara baik dan solid , inilah dunia intertainment. Salah satunya adalah Jennifer Lopez Green Versace Dress, seperti yang di judulkan postingan ini.

Banyak komentar positip dengan penampilan yang glamour dari mega bintang ini , sehingga seantero jagad. Hampir setiap mata dan pikiran tertuju, dan akan mengucap kata "woooooooow kereen"

Donatella Versace

Adalah adik dari peerancang busana Giani Veersace yang telah mengorbitkan karyanya dan dipajang di The Grammy Museum, dengan corak warna hijau berbahan sutra chifon yang sangat eksotik.

Jennifer Lopez Green Versace Dress alhasil menjadi trending pada waktunya. Sekaligus memberikan nuasa hijau nan cantik, nan indah, nan seksi, nan menarik, nan anggun dan seterusnya nan... nan.....


Environment Message Jennifer Lopez

Seolah dengan penampilan nya seperti itu, memberikan banyak interpretasi kepada para peeenggemarnya dan pemerhatinya di seluruh jagad hiburan dan pop song.

Kira kira pesan sebagai berikut , menurut banyak sumber
  • Jaga Lingkungan Hidup
  • Lestarikan bumi ini
  • Tanamkan kesuburan di sekitarmu
  • Tanamlah pohon sekitarmu
  • Lingkungan hijau membawa kesehatan
  • Hijau melambangkan kecantikan
  • Kesenian yang segar dari warna hijau
  • Senang dipandang dan di perhatikan
  • Menuju ikonik simbol
Begitulah sebahagian dari berbagai sumber sempat dibaca , kira kira pesan yang ingin disampaikan dengan penampilannya yang eksotik, anggun pisan dan dialah Jennifer Lopez Green Versace Dress

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel