Earth Day 22 April 2019

Hari Bumi

Diambil dari google foto nasa
Pada Senin kemarin menjadi Earth Day 22 April 2019. Ya inilah satu hari yang seluruh dunia menyebut sebagai hari bumi. Tentu bukan alang alang saja hari istimewa bagi seluruh penghuni bumi, akan tetapi ada alasan yang sangat concern dan masuk akal.

Salah satu nya termasuk pelestarian alam semesta. Ingat bahwa dunia ini titipan Yang Maha Kuasa, sudah sepatutnya kalau dijaga, dirawat dan di kelola dengan sebaik baiknya. Itu juga merupakan bahagian dari ibadah .

Nasa dan Foto Bumi

Baru baru ini suatu badan riset Amerika pun telah mepublikasi banyak foto tentang planet bumi dilihat dari satelit Voyager. Apa yang telah di sampaikan Nasa merupakan suatu kekayaan ilmu pengetahuan yang tak terkira.

Namun demikian tiada akan menjadi suatu yang bernilai kalau tidak dimanfaatkan. Nah sekarang sudah bisa di lihat langsung di HP kamu, di komputer di instagram, whats App , FB, Twitter dan sebagainya. Manfaatkan untuk pengembangan ilmu pengetahuan kamu.

Foto bumi yang terlihat sekarang akan menjadi bukti sejarah, bagaimana kalau nanti di ambil foto lagi, dan seterusnya. Maka disana banyak hal sangat berarti dapat di kaji.

Indonesia dilihat di Foto Nasa

Gambar dari googling
Nusantara negeri tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia, terlihat pada foto hasil jepretan nasa menunjukkan betapa banyak kesan dan pesan. Terutama bagi para ilmuwan dan interesan. 

Bagi saya dapat memberikan berbagai pengertian tentang berbagai hal:
  1. Betapa Agung nya Yang Maha Kuasa Allah
  2. Setuju dengan konsep Plate tectonic plate.
  3. Arus konveksi memanglah nyata ada
  4. Bumi macam permainan bola diputar di tangan
  5. Bumi selalu bergerak sangat nyata
  6. Banyak pesan Lestarikan Planet ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel