Mint dan Kebiasaanku Minum Teh

Seduh teh dengan daun mint
Seperti biasanya setiap pagi saya suka minum teh anget dengan sedikit gula , dan ini menjadi kebiasaan setiap pagi , bersama kluarga hampir semua suka minum teh pagi bersama sama.

Kalau sudah seruput teh sedikit manis rasanya seperti mendapat energi baru setelah bangun tidur. Sungguh saya menikmati sekali dengan kebiasaan ini, sampai menjadi satu kwajiban dalam kluarga setiap pagi sedia teh di meja.

Nah, secara kebetulan selagi WFH stand by at home ini, maka sekeluarga menjadi suka berkebun, belum hobi tetapi masih suka. So ringkas cerita kami menanam daun mint, eh tumbuh begitu mudah dan banyak. 

Sekali pagi itu iseng iseng saya tambahkan dalam seduhan teh dengan daun mint, tambah sedikit gula , diminum hangat hangat.  Wuih rasanya kok lain dari biasanya. Ini berasa mint menjadi super sedaaap.

Baru tahu kalau ada manfaat yang cukup significant.... 

Oh ada beberapa yang pasti ma:nfaat daun mint:
  1. Membantu menjaga fungsi otak
  2. Menjaga kesehatan gigi
  3. Menenangkan sakit kepala
  4. Menjaga pencernaan
  5. dan Bagi ibu ibu untuk urusan bulanan.
Sesudah sejak bulan Maret di rumah saja , ini baru terasa ada nya nikmat minum teh pagi. Habis minum teh baru kerja kebun dan baru mandi dilanjutkan sunat ibadah.
Salah satu yang berasa ini pikiran yang semakin tenang , padahal sedang stand by at home, no job no pay, ya tetap enjoy aja.
Ya tapi kenikmatan minum  teh itu dirasakan masing masing orang. Hanya dia yang paling tahu dan huhhhhhh sedaap nikmat itu. 

0 Response to "Mint dan Kebiasaanku Minum Teh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel