Sarung Populer Sarung Tangan Medis

Steril Hand Gloves
Saya mengenal sarung sejak dulu, ya biasa biasa saja tidak ada kesan apa apa. Nah ada salah satu jenis sarung yang sekarang sedang dicari dimana mana yaitu "Sarung Tangan Medis" kalau ada warna reguler sarung tangan medis biru.

Sebelum masa pandemi corona virus mewabah ke seluruh dunia, saya tidak ada kesan apa apa terhadap yang namanya sarung tangan tersebut, ya sekali sekali dipakai kalau mau kerja kotor kotor .titik itu saja. Namun sekarang berbeda, dari soal stok dipasar susah, harga sudah naik banyak dan begitu pentingnya sarung yang satu ini bagi para petugas kesehatan di mana mana.


Apa lagi yang dicari kalau bukan sarung tangan medis biru, karena itu sudah perlengkapan wajib mutlak bagi tenaga medis, para dokter dan paramedik serta petugas yang bersangkutan dengan kesehatan kebersihan di rumah sakit dan farmasi.

Dulu kalau ada di toko saja membeli satu cukup satu box, besok ambil lagi. Sekarang susah dipesan dulu baru ada barangnya. Itu menunjukkan adanya banyak penggunaan akan sarung ini.  

Warna biru merupakan warna reguler dari sarung tangan medis, nah dari apa bahan dan ukurannya?

Sarung tangan medis dibuat dari bahan Nitril. Latex dan Vinil. Untuk yang paling banyak digunakan di dalam dunia kesehatan biasanya mempergunakan jenis sarung tangan medis berbahan Nitril.

bahan sarung tangan medis ini tidak menimbulkan alergi dan bebas tepung, lebih tahan lama disimpan, dan lebih tahan terhadap bentajm dibanding yang berbahan Latex.

Mungkin soal harga agak mahal sedikit, namun penggunaan yang tepat dan menlindungi secara kesehatan itu sangat penting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel