Juice Kurma Banyak Manfaat

Kurma jenis Medjool ukuran lebih besar , enak
Kurma merupakan buah yang termasuk dalam rekomendasi Rosulullah Mohammad saw, selain Zaitun, Tin, Pisang, Anggur, Delima, Labu dan Melon., terbukti beliau suka dengan buah ini. Nah salah satunya Kurma, yang ternyata mempunyai khasiat dalam menjaga kesehatan kita.

Nah buah ini selain dikonsumsi langsung juga dibuat Jus, atau olahan lain semacam isian kue, roti .

Banyak manfaatnya Kurma untuk membantu menjaga kesehatan badan, terutama yang saya alami sendiri. Ketika perut mengalami gangguan perih , maagh atau apa rasanya sakiit sekali perih dan kembung juga... waktu itu temen saya menganjurkan makan kurma sebanyak banyak mau.

Pohon Kurma Medjool di Amerika
Disitulah saya baru sadar akan khasiat buah kurma, sebelumnya hanya saya anggap buah lebaran atau buah puasa saja, ternyata manjur sekali, selama dua minggu saya makan kurma selesai sakit maagh sehingga sekarang.

Ada lagi manfaat lain ? tentu ada lagi...

Jus Kurma memberikan energi yang sangat baik bagi orang yang hendak melakukan kegiatan fisik, olah raga berat, naik sepeda, lari , maraton, berenang dan main sepak bola.

Ini menunjukkan bahwa didalam buah kurma selain untuk sakit maagh juga memberikan energi yang cukup bagi persediaan para atlet orahraga.

Adakah efek samping makan kurma, setahu saya selama makan kurma sebanyak banyak makan itu, tidak ada rasa rasanya enaak saja, cuma kenyang sebentar saya makan lagi makan lagi. Tentu saya membeli kurma yang kiloan saja waktu itu.

Manfaat lainnya dari pada Kurma
  • Pastinya menjaga pencernaan
  • Mengurangi resiko diabetes
  • Menjaga kesehatan tulang
  • Mencegah anemia
  • Menjaga kesehatan jantung'
  • Makanan diet
  • Menjaga kerja otak
  • Mengisi energi saat kosong puasa.
Kurma Nabi Muhammad saw, jenis Azwa enak sekali bin manis
Selain sekedar manfaat itu , maka buah ini telah nyata dikonsumsi oleh Nabi , maka banyak yang mengikutinya, jelas ada banyak bagusnya kalau tidak tak mungkin rosulullah menjadikannya makanan kesukaan. Tapi yang dikonsumsi Nabi waktu itu umumnya dari jenis Kurma Azwa....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel