Banyak Olahan Dari Buah Tin

Orang di negara asalnya buah Tin sudah banyak di manifestasi menjadi masakan atau hidangan yang lezat. Banyak Olahan Dari Buah Tin, namun Di Indonesia sendiri masih sedikit yang memanfaatkan buah Tin sebagai pelengkap hidangan. padahal disana kaya akan zat yang memberikan barokah kepada tubuh. 


Menu untuk anak Balita

Mengapa memilih buah ara untuk balita? 

Buah Tin dapat dikemas dengan kandungan antioksidan & serat, dan merupakan sumber kalsium, mangan, zat besi, dan potasium yang sangat baik, yang menjadikan buah yang lezat serta sangat sehat untuk menghidangkan bagi anak usia Balita.

Dengan menu sedemikian itu ,akan banyak asupan gizi kepada buah hati kesayangan dan tumbuh besar sehat sentosa.

Buah Tin memiliki rasa yang sangat manis, sehingga membuat ideal sebagai makanan pertama untuk balita. Buah Tin segar dapat diperkenalkan sejak enam bulan dan merupakan tambahan makanan yang sehat untuk diet bayi. 


Namun, buah Tin kering sebaiknya direkomendasikan dari anak usia dua tahun karena kandungan gula yang sangat tinggi.

Sedang untuk asupan tambahan bagi si kecil yang masih satu tahun, sebaiknya buah Tin dikupas tipis kulit paling luarnya, dan baru di blender.

Sebut beberapa produk yang berasal dari buah Tin dan daun Tin. Saya ambil sumber dari dalam negeri dan luar negeri. Bahkan nasi goreng Tin di Italy. Salad Tin sudah banyak di sana, juga Juice Tin.
  1. Teh Daun Tin:
    Saya sendiri coba
  2. Selai buah Tin :
    Selai Tin
  3. Salad campur sayur dan buah Tin :
    Sumber Google
  4. Roti cake isi Tin :
    Sumber Google
  5. Juice /Sari buah  Tin.:
    Sumber Bukalapak
  6. Nasi Goreng campur Tin : 
    Sumber Google
Saya mengambil gambar dari sumbernya yang sungguh menggoda lidah dan hasrat . 



https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Ffoodchannel.com%2Frecipes%2Fcheese-stuffed-figs-with-peppery-honey-port-syrup&psig=AOvVaw2y4hEIq8G3AqGqV02spfKr&ust=1571711614193000&source=images&cd=vfe&ved=0CA4QjhxqFwoTCNiIk4y6rOUCFQAAAAAdAAAAABAT


https://www.yummymummykitchen.com/2016/08/20-amazing-fig-recipes.html



gamba

minat

ada

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel