Sehat berkat Teh Daun Tin

Daun Tin Bagi kesehatan

Banyak manfaat dari pada menanam pokok Tin yang juga dikenal sebagai tanaman dari Surga. Dulu belum banyak dikenali bahwa ada suatu guna dan manfaat yang dahsyat dari tanaman yang boleh ditanam hanya gunakan pot berukuran 35Cm ini.

Sepotomg daun kering Tin, celupkan ke dalam secawan air panas, dan lakukan minum sehari sekali cukup menjaga kesehatan . Karena di dalam daun Tin mengandung banyak zat yang menyembuhkan penyakit. Menstabilkan apa apa di dalam badan .

Kalau daunnya saja bermanfaat bagi kesehatan , apalagi dengan buah Tin. Tentu kamu tidak percaya kalau belum merasakan.  Rasa buah Tin ini bervariasi dan semua enak, dari sedang tawar saja sampai ada yang manis legit.
Namun sekarang banyak olahan buah Tin sehingga semua produk olahan buah Tin menjadi bervariasi dan semua sedap enak rasanya. Dari manisan, sampai yang hanyak dikeringkan saja.
Penyakit berkurang dengan rutin meminum daun Tin.
  1. Kolesterol tinggi
  2. Diabetes
  3. Wasir
  4. Sering mengantuk
  5. Lengoh sendi
  6. Tekanan darah tinggi

Ingat Minum Herba

Memanglah jenis herba tertentu selalu ada ikutan zat lainnya. Oleh sebab itu disarankan untuk meminum herba ini dengan tidak rakus. Sedikit sedikit saja dalam takaran kecil dan rasakan manfaatnya. Menjadi bagaimana efeknya, akan menjadi lebih nyaman atau sebaliknya.

Di sarankan pula untuk diikuti minum air putih yang sangat cukup. Bukan saja minum air putih saja, tetapi cukupkanlah air putih diminum untuk menetralisir kalau ada efek lain dari zat ikutan di dalam kadungan herba.

Zat apa yang ada di dalam Daun Tin , belum sepenuhnya di teliti secara khusus.
  • Polyphenol
  • Benzaldehide
  • Coumarins

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel