Lemon Cui Pun Berbunga

Siraman Air Kolam Ikan Lele

Air kolam ikan lele ternyata sangat bagus untuk menyiram tanaman, bunga atau pokok apa saja. Di dalamnya banyak mengandung unsur yang diperlukan tanaman tentu. Sehingga setelah saya guna air kolam ikan ini , tampak kesuburan pertumbuhan tanaman menjadi seperti di beri stimulan. 

Awalnya saya kurang yakin dan takut justru menjadi mati pokok Tin saya. Eh ternyata setelah saya coba , kok hasilnya menjadikan tanaman subur dan berdaun muda banyak. Inilah sisi positif air kolam ikan. 

Meski sebelum di kuras , tambahkan sedikit sekali pupuk organik cair dan biarkan beberapa saat untuk ikan lele mengaduk aduk sendiri. Barulah di kuras. Ikan Lele tidak mati dengan penambahan sedikit saja pupuk organik itu, hanya untuk mengaduk.

Jangan Percaya saja, Buktikan sendiri

Saya sudah buktikan di tanaman halaman rumah saya. Nah sekarang kamu sendiri bagaimana. 

Coba lakukan kepada tanamanmu yang kecil dulu, lihat bagaimana efek positifnya terhadap pertumbuhan tanaman .

Dulu saya membaca di mbah Google , juga tidak percaya dan meragukan. Akan tetapi setelah saya gunakan sendiri cara tersebut. Kok manjur dan subur semua tanaman saya....ok selamat mencoba. In shaa Allah dapat hasil bagus. tanaman berkembang berbunga dan berbuah...amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel