Hari Raya Kuban

Hari Raya Kurban Mari kita Rayakan
Bagi saudara saudara umat muslim hari Raya Kurban menjadi satu hal yang sangat dikesan. Dari sisi keimanan maupun dari sisi sejarah nya. Bagaimana menjadi suatu bentuk kekuatan iman yang di Rayakan . Sungguh suatu Kuasa diluar akal manusia telah menjadi bukti bahwa ada kekuatan di atas segala nya yang ada di dunia ini yaitu Allah.

Sehingga kejadian yang telah di alami oleh Nabi Ibrahim menjadi satu peristiwa yang super mukjizat. Kalau itu terjadi pada jaman Now , mungkin akan berbeda dan berbeda. Sekarang bukan jaman kenabian lagi, akan tetapi kita sebagai manusia di dunia ini hanya menjalani apa yang telah di tulis dalam Al-Quran.

Mengingat saja tidak cukup, itu harus menjadi nilai tambah di dalam keyakinan untuk mendapatkan satu perasaan keimanan yang sedalam dalamnya. Hanya sekali itu terjadi cobaan kepada Nabi Ibrahim pada masa itu dan sungguh siapa yang sanggup dengan pikir yang wajar. Untuk mesacraface anak sendiri, terbayang sudah perasaan diri sendiri.

Oleh sebab itulah maka , sebagai utusan Allah, dengan ikhlas peristiwa besar ini di yakini oleh Nabi Ibrahim dan anaknya sekali yaitu Ismail.  Inilah hanya kekuasaan Allah untuk menunjukkan kepada umat manusia yang menghambanya.

0 Response to "Hari Raya Kuban "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel