World Cup Russia 2018 For Women

World Cup And Women Relation

Disana tampak tiada hubungan antara piala dunia dengan wanita. Akan tetapi world cup Russia 2018 for women akan membahas dimana hubungannya. Tentu dan nyata antara perhelatan sepakbola sejagad ini dengan masalah kewanitaan. Seakan memberikan sentuhan tersendiri bagi kaum hawa. Meskipun ini yang bermain adalah kaum adam. 

Coba saja apa apa yang sedang terjadi , cuba di urutkan satu persatu. Tentu disana selalu ada keterlibatan kaum hawa. Baik secara langsung maupun tidak bersentuhan langsung. Secara umum dapat saya rincikan relationship antara World Cup dengan Women adalah
  1. Wanita di bagian keluarga pemain bola
  2. Wanita sebagai promotion agent
  3. Wanita sebagai bagian kegiatan praktis
  4. Wanita sebagai pendukung fanatik
  5. Wanita sebagai bintang iklan
  6. Wanita sebagai support di belakang panggung
  7. Wanita dalam deretan pergaulan pemain bola WAG.

1. Wanita dalam kluarga pemain bola

Sebut saja kluarga atau istri pemain dan kluarganya menjadi pemberi support mental yang kuat dalam mensukseskan kemenangan tim. Contoh dengan membawa kluarga , anak dan istri maka striker dapat lebih fokus bermain di lapangan hijau. Bukan saja bercabang dua memikirkan di Russia dan di negaranya masing masing.


2. Wanita sebagai promotion agent

Dalam sisi lain seorang wanita dengan kelebihannya menjadi sosok utama dalam mempromosikan produk di dalam kaitannya dengan piala dunia. Sebut saja Marketing Tim dalam perhelatan akbar begini akan menjadi boom dengan hadirnya seorang wanita. 

3. Wanita sebagai bagian kegiatan praktis

Sudah barang tentu dalam hal khusus di antara nya ada yang hanya boleh dikerjakan oleh seorang wanita. Sudah tentu special case and special jobs. Dimana ada kegiatan apalagi semacam World Cup yang melibatkan jutaan jiwa bergerak. Sosial media dan semua unsur dalam kategori kehidupan manusia. Tentu ada unsur wanita sebagai pelaku praktis dalam pergerakannya.

4. Wanita sebagai pendukung fanatik

Coba saja dilihat di deretan bangku penonton, semua yang berhubungan dengan wanita selalu menarik dan tampak fanatik. Baik dari make up, asesories dan dandanan bajunya. Gerak dan tingkah lakunya pun aneh dan seolah dia saja yang paling top. Sebagai pendukung memang harus begitu, katakan dan isyaratkan bahwa tim kamu adalah yang terbaik.

5. Wanita sebagai bintang iklan

Jelas dan tegas bahwa bintang iklan yang paling laris adalah seorang wanita. Tentu bukan saja sebagai wanita saja, akan tetapi yang berprestasi entah dari sisi kemolekan body, kecantikan atau segudang prestasi olah raga yang di raihnya. Banyak bintang iklan dari sisi keunikan dan keseksiannya , namun alangkah baiknya bagi yang mempunyai prestasi dan seksi pula.

6. Wanita sebagai support di belakang panggung

Tidak diragukan lagi semua hal ikhwal dibelakang panggung perhelatan olah raga sejagad ini tentu terlibat seorang wanita. Entah sebagai bagian dari juru masak atau Chef . Entah sebagai perias atau pesolek gaya bagi pemain dan crew sepakbola. Masih banyak lagi peran serta seorang wanita dalam kegiatan World Cup Russia 2018.

7. Wanita dalam deretan pergaulan pemain bola WAG

Lihat saja semua pemain top sepak bola mempunyai pasangan seorang celebriti. Ini sudah bukan hal tabu dan aneh lagi. Dengan demikian seorang wanita menjadi bagian dari deretan pergaulan bagi pemain bola. Tidak terkecuali dalam tingkat belum terkenal sekalipun. Apalagi bagi pemain yang sudah mempunyai kelas seperti CR7, Messi, Ronaldo, Kane .

World Cup Russia 2018 For Women

Pastinya kegiatan perhelatan sepak bola sejagad akan melibatkan wanita. Wanita memang bagian dari kegiatan apapun. Tiada wanita menjadi sepi dan kurang greget. Hadir wanita menjadi semarak nan riuh. Seolah memberi suasana hingar bingar yang membawa semangat tim sepakbola manapun.

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel