How To Clean Marble Tile

Marble Tile

Jubin marmer merupakan salah satu lantai yang alami. How To Clean Marble Tile secara mudah dapat dilakukan di rumah kamu. Namun memelihara marmer secara rutin itu lebih baik. Ingat marmer itu berasal dari batuan gamping. Batuan gamping mengandung bahan CaCO3, yang mudah bereaksi dengan asam kuat.

Tidak ada yang mudah semudah balik telapak tangan. Tetapi selalu ada langkah dan aktifitas untuk bergerak. Maka dari itu suatu cara untuk membuat bersih lantai rumah kamu. Itu lah yang terpenting dalam pembahasan ini.

Banyak dikenal campuran bahan kimia dalam membersihkan lantai. Terutama dipasar dekat rumah, umumnya mereka menggunakan bahan bersifat asam kuat dan mengandung zat bersifat Sodium.

Floor Cleaner Product

Banyak macam produk di pasar. Sekarang tinggal kamu mau memilih yang mana. Semua menyatakan dirinya bagus, cocok dan membersihkan maksimal.

Berbagai bahan pembersih lantai mengandung zat kimia aktif yang dapat merusak marmer. Oleh sebab itu pilihlah yang sesuai untuk lantai marmer.

Mungkin bacalah secara teliti sebelum membeli. Kimiawi apa yang digunakan untuk campuran bahan pembersih itu.

How To Clean Marble Tile

Mencuci lantai marmer harus hati hati. Ingat bahan dasar marmer adalah batu gamping ( CaCo3) atau CaMgCO3. 

Sifat asal batuannya ini Calsium mudah bereaksi dengan asam kuat. Misalnya dengan H2SO4 =asam sulfat; dengan HCl = asam Chlorida.

Sekarang kamu sudah tahu apa yang terdapat pada lantai marmer. So that, kamu dapat menggunakan bahan lain yang tidak mempengaruhi sifat calsiumnya. 

Marble is A Rocks

Marmer adalah salah satu batuan yang merupakan hasil proses metamorfose dari batuan gamping. Batu gamping kristalin , yang telah termetamorfose akan menjadi Marble atau Marmer. Formula biasa Ca(CO3)

Berbagai jenis dan coraknya tergantung kepada texture batuan asal. Batu gamping dapat berupa klastis, berlapis. Dapat juga berupa batu gamping non klastis yang berupa reef limestone. Dan kedua nya dapat menjadi bentuk kristalin setelah mengalami proses metamorfose.

Faktanya dilapangan banyak dijumpai batuan marmer yang berwarna claudy. Demikian karena adanya kandungan Magnesium . Sifat ini dalam batuan dikenal sebagai Batu Gamping Dolomite. Formula CaMg(CO3)

0 Response to "How To Clean Marble Tile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel