Minum Air Kelapa Untuk Kesehatan

Minum Air Kelapa Untuk Kesehatan

Minum Air Kelapa Untuk KesehatanAir kelapa banyak dikenal orang sebagai minumam segar. Bukan itu saja , bahwa air kelapa hijau mempunyai kelebihan untuk menyembuhkan keracunan. Dan berbagai penyakit dalam dapat disembuhkan dari kebiasaan minum air kelapa. karena memang minum air kelapa untuk kesehatan juga dianjurkan oleh pakar kesehatan.

Di dalam air kelapa banyak mengandung zat anti toksik. Sehingga bila diminum. Maka zat tersebut akan bekerja sebagai membersihkan racun dalam tubuh. 

Pada keadaan tubuh kita ada racun yang tidak diketahui sebelumnya. Tahu tahu badan kita merasa segar sednirinya. Itulah khasiat dari minum air kelapa tadi.

Zat penawar racun

Di dalam air kelapa mengandung zat   yang dapat mengurai racun yang terdapat di dalam badan kita.

Dengan biasa meminum air kelapa secara rutin, itu seperti mengobati.  Meski tidak betul betul berupa obat seperti kemasan rumah sakit. Namun hasil setelah melakukan minum air kelapa akan sangat berbeda. 

Pernahkah kamu sendiri melakukan riset. Atas diri sendiri, dari kebiasaan minum air kelapa.  Kalau belum maka belum terasa. Nah lakukanlah selama dua minggu. Akan terbukti beda , rasa kesehatan badan kita. Seolah ada sel sel yang dihidupkan kembali. Bugar dan segar itu yang pasti. 

Jadikan suatu kebiasaan 

Menjadikan minum kelapa sebagai suatu kebiasaan sangat bagus. Katakanlah dua atau tiga kali seminggu, sudah cukup. Sebab mungkin susah dicari, atau kalau ada mahal harganya.  Sekarang kurang orang menanam kelapa, apalagi semua lahan kosong sudah menjadi bagian dari pengembangan perumahan atau industri. 

Memang mahal kebiasaan sehat itu. Ingin menjadi sehat pun menjadi beban biaya. Salah satunya minum air kelapa untuk kesehatan.

Tidak diragukan lagi kebiasaan ini bagus. Meski ada biaya yang harus dikeluarkan. 

Bukan seperti anda melakukan kebiasaan berlari pagi. Melakukan sholat malam setiap malam. Tentu ini berbedza dan jauh berlainan kebiasaan oertama dan kedua itu.

Namun jangan ragu, saya sudah melakukannya sejak tiga tahun yang lalu. Bersama kluarga saya selalu setiap minggu membeli air kelapa. Simpan di almari sejuk dan ambil setiap dua hari sekali. 

Terasa kalau lupa minum , seperti ketagihan. Ingin selalu minum saja air kelapa, kalau murah.


Jaga kesehatan dan kebugaran

Tidak dapat dipungkiri, bahwa kebiasaan tersebut memberi kesehatan dan kebugaran badan

Tidak menjadi mabuk, atau melayang. Bahkan selain menghilangkan haus. Terasa segar, manis, unik rasanya.

Segar bugar badan itu menjadi kebutuhan kita orang hidup. Kalau kita sehat boleh melakukan apa saja. Berpikir, bergerak, berbuat dan berkarya. Semua dapat dilakukan dengan badan kita. Janji sehat dan bugar.

Ini bukan anjuran, akan tetapi ajakan dan buktikan sendiri.

Minum air Kelapa Untuk Kesehatan, bukan saja ajakan. Akan tetapi jadikan ini kebutuhan kamu sendiri untuk menuju sehat. Utamanya bagi yang sering kurang sehat. Manfaatnya banyak sekali.

Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan 

  1. Untuk Menghilangkan dehidrasi. Kalau haus segera minum air kelapa. wow nikmatnya ...serasa hilang langsung haus. Itu namanya dehidrasi teratasi
  2. Untuk menetralisir racun dalam tubuh kita. Sehingga semua berlaku normal akan kadar dan keseimbangan cairan.
  3. Membantu membakar lemak dalam tubuh kita. Sehingga membantu para pembaca yang sedang menurunkan berat badan
  4. Bagi ibu hamil, konon minum air kelapa dapat memberikankesehatan janin. Anak menjadi putih bersih sehat.
  5. Untuk menjaga awet muda. Karena membuat kulit jadi bersih bersinar.
  6. Menjaga kesehatan kulit, selalu segar.
  7. Memberikan cairan yang dapat mengontrol gula darah.
  8. Membantu pencernaan dalam proses enzim tertentu.
Pastinya sudah banyak kegunaaan dan manfaat air kelapa. Mengapa kamu tidak mencoba....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel