Tahun 2017 Aku

Tahun 2017
Tahun ini aku ingin membuat kemajuan yang berarti, maksudnya terhadap diriku sendiri, mengingat ini angka tahun ekor 7, ya angka yang paling saya suka. Cuba banyak nomer punggung 7 bagi pemain Liga Inggris semua bermain cantik dan sukses , misal : George Best, Brian Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan banyak lagi dari pesepak bola dunia seperti Bebeto, Luiz Figo, Raul Gonzales, Frank Ribery, Garrincha.
Itu baru bicara soal nomer punggung pemain bola, Nah apa kaitannya dengan tahun 2017...yach kalau kita sedang berjalan dalam meniti tangga kehidupan di jaman sekarang ini, alangkah banyaknya celah celah, gaung yang kadang dalam, pucuk pucuk runcing, terjal mendaki. Nah oleh sebab itu di tahun ini merupakan awalan yang baik untuk memulai staring point untuk menuju puncak. Apa saja tak kesah, karier, study dan apalagi your bisnis. Tentu diperlukan suatu usaha pasti dan kerjasama dengan pihak lain atau Joint Venture JV itu sangat penting dan akan menguntungkan secara bersama sama, win win solution kata pepatah.
Iya kah..? kalau kita bantah.
Insya Allah ekor tahun 2017 juga memberikan manafaat yang sangat berarti dalam mendulang rezeki, utamanya bagi pemodal menengah yang masih ragu ragu akan keberhasilan, kesuksesan dan kejayaan.
Suatu usaha yang dijalan dengan penuh konsentrasi, fokus, dan seksama serta ikhlas tentunya akan memberikan hasil yang lebih nyata dan dapat di nikmati secara langsung dan lebih cepat dirasakan oleh siapapun. Meski ada kata kunci yang patut di patuhi yaitu : kedisiplinan, Focus pada masalah, Concern pada target dan tentu Mohon Ridho Allah ta ala.
1. Kedisiplinan : jelas ini menjadi modal utama bagi pelaku usaha untuk selalu ikut berpartisipasi dalam menjalankan usahanya dan memberikan dorongan nyata kepada team kerja. Well inilah disebut melihat langsung anak buah dan ikut serta bertugas.
2. Focus : dengan memusatkan perhatianmu kepada hanya satu masalah dalam anda berbisnis , maka ini akan menjadikan kemajuan yang significant terhadap problematik yang dihadapi setiap kegiatan, dus sehingga akan cepat terselesaikan kalau ada masalah dan tentunya langsung dengan energy yang penuh dalam diri anda.
3. Target : Ya anda harus mempunyai target tertentu dalam usaha anda , ini memasang suatu target bukan asal asala saja, melainkan dilihat kemampuan dan impian anda. Ambilah suatu yang membuat anda semakin giat dan berenergy dengan target yang anda pasang.
4. Doa dan Dzikir: tentu segala sesuatunya milik Allah ta ala, sehingga mintalah, mohon lah dan berdo'a dalam team dan dalam pribadi persona mu...niscaya semua akan menjadi satu kesatuan yang bersifat Team Work yang komplit dan lengkap.

Dan pada kesempatan ini saya ucapkan 
SELAMAT 
kepada para pelaku bisnis yang sudah memulai dengan awal tahun ini. Niscaya angka 7 is the best for your success

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel