Belajar Pengalaman Joe Morle

Giuseppe Joe Morle

Ianya seorang Italia lalu migrasi ke USA dan sudah berpengalaman sebagai pekebun Tin sejak 25 tahun lalu. Banyak kisah menyenangkan dan bijak untuk diikutibagaimana cara Joe becocok tanam. 

Senang membaca Joe berbagi dalam Blog nya tenang Italian Fig Trees. Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon ijin saya translate di bawah ini.

Dari pengalaman pak Morle yang cukup malang melintang dalam dunia Tin, maka ada baiknya saya tuang ke bahasa untuk mempermudah kita memahami apa maksudnya. Dengan segala keterbatasan dan dengan segala hormat beliau adalah ahli dalam bidang ini. Sehingga tiada salahpun kalau kita menimba ilmu disini.

Berikut penuturannya :


Joe telah berbagi pengalaman selama 25 tahun, tentang cara menumbuhkan pohon tin dalam tabulanpot. Pohon tin menghasilkan buah sebanyak yang ditanam di tanah, tetapi mereka membutuhkan perawatan yang berbeda. 

Pohon Tin di dalam pot membutuhkan lebih banyak pupuk, kapur, dan air. Pupuk terbaik untuk digunakan adalah pupuk yang lebih rendah nitrogen, tetapi berat pada kalsium dan fosfor. 

Pemberian makanan pertama dilakukan pada musim hujan mulai reda, segera setelah memindahkan tanaman tin dari tempat naungan mereka ke luar ruangan di lokasi yang cerah. 

  • Pupuk terdiri dari, 
    • 1 bagian superfosfat 0-20-0, 
    • 1 bagian 5-10-5, 
    • 1 bagian tepung tulang, dan 
    • 1 bagian kapur kebun. 
    • Campurkan bahan-bahan ini secara merata. 

Terapkan pupuk dengan membuat 4 lubang di tepi pot, 
  • 1 "dengan diameter dan 3" dalam. 
  • Isi lubang dengan campuran dan air sampai bersih. 
  • Sebuah pohon ara, kaliber tiga perempat inci dan 4 'tinggi dalam pot 12 inci membutuhkan 1 cangkir campuran ini. 

Satu bulan kemudian

Pohon Tin memerlukan pemberian makanan cair dengan pupuk yang seimbang, 20-20-20. 
Caranya sebagai berikut:
  • Campur 1 sendok makan dengan 1 galon air, 
  • ulangi pemberian ini setiap 20 hari sampai pertengahan Agustus. 
  • Pemberian terakhir akan dilakukan top-dressing pada bulan Oktober, campurkan 1 bagian superfosfat, 1 bagian kacang hijau, dan 1 bagian kapur kebun. 

Siram Tanaman Tin di musim Panas

Pastikan bahwa selama musim panas kamu menyirami pohon Tin secara teratur, jagalah agar tetap lembab dan jangan biarkan mereka mengering atau tertekan, inilah penyebab mengapa mereka kehilangan buahnya. 

Pada akhir Agustus akan mulai mengurangi air, ini mencegah buah membelah. harus mengubah pot setiap tahun, hanya akan 2 ukuran setiap tahun, sampai mencapai pot diameter 24 "sampai 30". 

Pada titik ini setiap 4 tahun harus membasahi pohon tin. Ambil pohon dari pot dan potong seperempat dari akar pergi, membuat bola akar.

Tanam kembali pohon di pot yang sama dengan 3 bagian pot campuran dan 1 bagian kompos organik. 

Ini harus dilakukan ketika tanaman tidak aktif, baik di awal musim semi atau akhir musim gugur. 

Joe Morle siap menjawab pertanyaan

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya, demikian kata beliau. Saya akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan seputar tanaman Tin. 
Begitu baiknya dan mulia hatinya, semoga barokah pak Morle.
Nikmati pohon Tin milik sendiri
Giuseppe "Joe" Morle ' dari Blog FigTree

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel