Paleo Diet For Weight Lost

Paleo Diet

Apa maksud dengan paleo diet seperti judul di atas? Paleo Diet For Weight Lost dimaksudkan adalah  , diet dengan cara menjalankan pola makan seperti yang dilakukan kehidupan manusia pada jaman dulu. Orang pada jaman dulu, nenek moyang, leluhur kita sering kali melakukan niat makan tertentu. Misalnya puasa makan sayur saja, itupun sayuran tertentu. Contoh diet yang dilakukan dengan niat oleh leluhur jaman dulu:
  • Diet makan buah Pisang selama tiga tahun
  • Diet makan sayur saja selama setahun
  • Diet makan nasi putih , air putih sekali sehari selama 35 hari
  • Diet makan buah buah saja
  • Diet makan ikan saja yang bersisik
  • Diet tidak makan daging 
  • Diet tidak makan hewan darat
  • Diet tidak makan ikan yang tidak punya sisik
  • Diet makan ubi ubi an saja pun yang merambat
  • Diet makan sekali saja di waktu malam.
  • Diet Tidak makan nasi
Umumnya diet yang dilakukan oleh orang pada jaman dahulu, diinterpretasikan sebagai mencari kesaktian. Padahal tidak selalu seperti itu, kalaupun ada , maka itupun sangat sedikit.
Orang jaman dahulu menyebut diet itu dijalaninya sebagai suatu perjalanan hidup ( Lakuning urip). Biasanya mempunyai kemauan kuat atas sesuatu tujuan tertentu. Ingin kurus namun tetap tampak cantik dari luar maupun dari dalam. Ini semua memberikan wacana dan salah satu cara orang untuk menjalani diet.

Diet Jaman sekarang 

Pada  jaman sekarang ini semua serba ada dan tersedia di hadapan. Maka untuk soal kuliner atau urusan perut selalu ingin mencoba. Kaitannya kalau kamu sedang menjalani diet atau niat untuk mengurangkan berat badan. Maka ini menjadi gagal, seratus persen lepas dari target diet kamu.

Coba saja kamu sekarang melakukan diet ala manusia jaman dulu. Diet Purba atau Paleo Diet for weight lost seperti dilakukan leluhur. Katakan kamu akan memakan buah buahan saja. atau lainnya. Namun sekarang perlu memperhatikan kesehatan . Asupan makanan atas tubuh kita yang perlu energy sangat butuh perhatian. Apalagi bagi kamu yang bekerja sehari hari, disana perlu kalori dan protein.


Contoh Diet Paleo untuk Remaja

Beberapa contoh diet untuk menambah kecantikan kulit, wajah dan menguruskan badan , menambah inner beauty, cantik langsing luar dalam.
  1. Makan buah buahan secara teratur berselang sayuran. Sebut saja tiga hari buah, tiga hari sayur, break sehari. Buah tersebut  dapat : pisang, mangga, apel, sedang sayurnya brokoli, bunga kol, letuce, sawi, 
  2. Makan sekali sehari. Namun dilakukan dalam periode waktu tertentu, 3 hari, 7 hari atau 30 hari . Dengan break sehari setiap minggu.
  3. Lakukan pengurangan makanan yang kamu paling suka , paling nyaman paling enak pada taste diri kamu. Misalnya kalau kamu suka satu makanan tertentu, maka kurangkan setengahnya. Berikut dilakukan selama masa tertentu. Pasti akan tampak hasilnya dengan segera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel