How to take care of face skin

My Face

How to take care of face skin
Kulit wajah saya termasuk jenis berminyak. How to take care of face skin. Saya tidak pernah merasakan wajah saya banyak jerawat, masih percaya diri. Karena saya tidak pernah pergi selama mungkin di depan cermin, dan saya hanya melihat sekilas rambut dan pergi jalan.
 
Suatu saat saya berlama-lama di depan cermin, karena saya merasa kok orang melihat wajah saya. Bukan apa, tetapi karena terlihat kotor dan berjerawat. Meski jenis jerawatnya kecil dan saya tidak memperhatikan.
 
Saya orang yang kotor, saya tidak pernah punya sabun wajah, dan saya tidak peduli dengan minyak di wajah saya, gemuk dan tidak mengganggu

Seketika saya sadari di depan cermin , OMG bahwa sungguh lusuh dan betapa banyak minyak di kulit wajah saya, maka saya sedih. Makna orang melihat saya berasa kotor dan kasihan.  Saya berpikir dan merenung beberapa hari, sampai menemukan teman di kampung, sahabat lama.
 
Nasihatnya , rajin rajinlah bersih muka setiap sebelum tidur. Itu bagus saya kerjakan dan syukurlah agak sedikit berkurang setengah sekian bulan saya kerjakan rutin menjaga kebersihan wajah. Hanya dengan cara air biasa.
Pada suatu ketika pula ada yang memberi tahu kalau saya dapat mempergunakan bedak dari pada oat untuk dipakai masker sebelum mandi. Lakukan sekitar 15 menit saja.

How to take care of face skin

Bagaimana saya dari yang dulu berjerawat dan berminyak selalau , dan sekarang menjadi bersih, bersinar dan hilang jerawatnya.  Banyak langkah dulu saya lakukan. Tetapi tiada satupun yang tampak berprestasi. Hanya perubahan kecil ya. Namun tiada significant.

Barulah saya mempergunakan tepung havermut (Oat) campur sedikit air dan saya bedakkan pada wajah . Saya lakukan setiap saat sebelum mandi.  Sekarang sudah berjalan sekitar enam bulan.  Hasilnya sangat memuaskan , menurut saya .

Jenis kulit saya berminyak , berjerawat kecil kecil dan coklat gelap.  Sekarang agak bersih sedikitlah. Memang sisa jerawat masih ada lah. tampak. Inilah saya maksud how to take care of face skin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel