Living Room Ethnic

 Living Room

Suatu rumah dengan ruang tamu yang keren abis. Kamu bisa refer kepada gambar ini, yang menggambar kan ruangan dengan satu lukisan utama. Dalam situasi duduk dalam ruang tamu, kamu dapat menikmati pemandangan indah . 

Meski hanya dari lukisan. Tentu lukisan yang sesuai dengan situasi, misalnya pemandangan, bentuk lukisan yang bersifat luas, bukan hanya lukisan object kecil. Pasang lukisan yang ukuran semeter lebi, sesuaikan dinding ruangan.

Satu bentuk lukisan dinding yang ukuran penuh akan membawa seolah kamu duduk di dalam lukisan itu. Kalau itu sebuah pemandangan air terjun , maka akan berasa duduk di tepi sawah.

Living Room Ethnic

Satu lagi ruang tamu yang sedikit unik. Di dalam ruang tamu ada beberapa pernik pernik barang antik. Di gantung di dinding, di buat di alas , di taruh di meja dan seluruh ruangan akan berkesan klasik dan sedikit magis.

Lain dengan  benda benda antik yang unik, dapat dipajang di mana mana sudut ruang tamu. Dinding, anak tangga sekalipun akan menjadi bagian antik.

Salah satu yang terlihat di gambar tersebut adalah benda benda peninggalan jaman sejar kuno. Yang menghadirkan kesan kuno , klasik dan antik.

Inilah contoh design ruang tamu antik. Semua  benda berasal dari koleksi yang terkumpul sejak bertahun tahun. Biasanya ruangan seperti ini dimiliki oleh kolektor benda antik.

Banyak hal bersifat sedikit magical, namun menambah kesan seni yang sangan mewah. Luxury artistical, itu kata saya. Mahal karena benda langka, terpelihara dibersihkan setiap saat.

Sekarang bagaimana kamu, akan kah membangun ruang tamu seperti ini. Sudah berapa benda antik yang ada dirumah kamu. Teruskanlah koleksi dan rawatlah benda bersejarah. Kelak kamu akan mendapat positif keuntungannya. Sekurang kurangnya akan menjadi bagian dari anak atau cucu kamu kelak.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel