Creative Mom Makes Slimming Drinks

Creative Mom Makes Easy Slimming Drinks

Seorang ibu kreatif mempersiapkan minuman guna melangsingkan tubuh. Itu sudah sebagai kebiasaan hari harinya. Manfaatnya serta merta  akan terasa selama satu minggu kemudian. Creative Mom Makes Easy Slimming Drinks disini memuat bahan dan cara mempraktekkannya. 

Buat yang ingin menjadi langsing, singset, padet dan sintal. Boleh coba disini ada resep untuk kamu semua. Tiada yang mustahil seberapapun berat badanmu. Kini ada jalan dan caranya mudah .

Mudah dibuat , mudah membuat langsing. Lihat badanmu sekarang, lihat perutmu sekarang. Nanti kemudian perhatikan sesudahnya. Cukup kamu akan melihat resep yang satu ini saja.  

Banyak cara melangsingkan tubuh, di you tube , di web site , di blog. Semua ada bahkan dari buku buku di toko buku. Namun sesungguhnya semua ada pada diri kita sendiri.

Bahan yang dipakai minuman pelangsing badan

Kumpulkan bahan bahan yang digunakan untuk membuat ramuan minuman pelangsing badan.  Pertama mempersiapakan sari pati minuman itu. Bahan nya adalah :
  1. Madu Kurma , atau madu Diet.
  2. Jahe Merah di bakar atau Halia Bara. di iris tipis.
  3. Jeruk Nipis atau Limau Nipis diiris
  4. Sepotong Kayu Manis
  5. Botol penyimpanan.

Cara mempersiapkan minuman sari pati untuk disimpan sebagai minuman inti sari pati pelangsing.
  • Bakarlah Jahe Merah ataumHalia Bara sehingga setengah matang.
  • Kemudian Iris tipis tipis, satu atau dua milimeter.
  • Jeruk Nipis juga dipotong tipis tipis
  • Ambil kayu manis sekira 5 cm
  • Semua siap masukkan ke dalam botol.
  • Tuangkan madu kurma atau madu diet
Tutup rapat lalu simpanlah untuk sekurangnya 3 hari.  Kemudian siap untuk dipergunakan sebagai pencampur minuman air putih hangat.


Cara Penggunaanya2 Sendok untuk Segelas air suam.

Cara penggunaannya : Gunakan setiap pagi sebelum makan.  Dengan mencampurkan dua sendok makan dengan air putih hangat. Di malaysia dengan air suam. 

Sebaiknya gunakan dahulu selama satu minggu. Kemudian rasakan, merasa nyaman atau tidak. Sebab rasa asam ada yang tidak boleh tahan.

Setelah terbiasa dengan minuman setiap pagi ini akan memberimu hasil yang bagaimana.  nanti boleh dicuba dengan, tambah jahe  atau tambah jeruk nipis.
tentu juga variasinya tambah madu kurmanya.

Pelajari dan praktekkan dengan juga menjaga makan nasimu. kalau kamu masih makan menu dengan nasi kebanyakan tentu akan tiada hasil. Kolesterol badan masih cukup banyak dan tak berkurang jadinya.

Oleh sebab itu juga bukannnya ramuan minuman ini saja. Akan tetapi diri kita sendiri harus membatasi dan kontrol pola makan.

Selamat mencoba, semoga jadi langsing nan cantik

Creative Mom Makes Slimming Drinks




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel