Tourist Location Lost World Castle

Tempat Patut Dikunjungi



Beberapa tempat indah nan relax patut dikunjungi di Yogyakarta. Salah satunya adalah Lost World Castle di Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia. Satu tempat rekreasi yang dibangun dari batuan andesit.

Tempat ini bukan satu satunya. Namun masih banyak lagi lokasi menarik di Kaliurang. Contoh lain Museum Ullen Sentalu. Wisata volcano Gunung Merapi. Wisata telaga Muncar.

Masih banyak yang lainnya tempat tempat wisata di komplek dingin ini. Kaliurang merupakan lokasi kaki Gunung Merapi Volcano. Mempunyai ketinggian 900 meter di atas permukaan air laut. Sehingga kebayang bahwa dingin lah daerah ini. 

Termasuk di wilayah teritorial Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Kaliurang terletak 17 Km sebelah Utara daerah ini.

Sejuk dan Nature 

Pemandangan alam yang ada di daerah ini sungguh alami. Udara sejuk menambah kemesraan berekreasi. Apalagi bersama teman wanita atau pacar. Sedang bersama kluarga saja sungguh senang ria gembira. Banyak hal dapat diresapi, indahnya alam disini.


Udara hampir 15 degree, cukup dingin untuk ukuran Equator. Saya biasa bekerja di kepanasan, jadi ketika main di Kaliurang enak sekali. Semua terasa sejuk, nyaman di rasakan, disamping pelukan kekasih hati.  

Betapa dunia jadi milik berdua, tempat banyak boleh selfi. Berfoto ria dimana mana sudut, semua nice look. Foto selfi, foto background alami, background gunung Merapi. Semua indah hasilnya , pokoknya tidak rugi main kesini.


IDR25 cukup berbaloi

Waktu itu saya datang bersama kluarga. Dengan IDR 25 tanda masuk, cukuplah
. Sesuai dengan apa yang di dapatkan , bahkan murahlah. Bangunan Castle yang megah itu, tiada banding disekitaran .

Dengan disitu ada Museum Ullen Sentalu, ada lainnya lagi. Rekreasi Volcano dengan Jeep Off Road, wisata Malam juga boleh.  Apalagi kalau bulan purnama, sungguh asyik masyuk.

Bawalah buah hatimu, kluarga, pacar atau saudara. Ke tempat mengingatkan kita kepada alam dan yang Maha Pencipta.
Tourist Location Lost World Castle saya sudah buktikan dan memang jempol.

0 Response to "Tourist Location Lost World Castle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel